Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di Kata Irhamna | Tutorial, Tips and Trick Blogspot... Silahkan isi komentar dan pertanyaan anda, karena itu sangat berarti buat Saya dan Insya Allah Pertanyaan dari Anda akan Saya Jawab... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Sungkan Berkunjung Kembali...

PR dan Tag Persahabatan Akhir Tahun


Tidak sangka ya, kita udah di akhir penghujung tahun 2008!! Tahun ini memang tahun tidak terlupakan, karena di tahun inilah Aku bisa mengenal anda semua melalui Blogspot.
Terima kasih sobat yang telah sering berkunjung di blog ini, karena itu adalah sebuah kunjungan berharga untukku. Btw, aku dapat PR lagi Pr ini diberikan oleh mas shunichi, MMmmm... apa ya pertanyaannya?? Langsung saja dijawab deh!!
1. Mengapa Blog kamu bernama . . . . . .??
Seperti Blogger ketahui, nama blog Aku ini cukup sederhana, pakai nama sendiri lagi + sisipan sebuah kata yang menjadi “Kata Irhamna”. Waktu itu binggung mau pakai judul apa. Tapi setiap yang dipikirkan pada saat itu selalu muncul omongan sperti ini “Kata apa ya yang cocok untuk blog ini?” Nah dari situ akhirnya terciptalah yang namanya kata yaitu “Kata Irhamna” lalu kenapa juga mesti pakai nama singkatan “KA-IR”. Sebuah inspirasi dari sobatlah yang menciptakan nama itu, di sekolahkan Aku Kakak kelas, salah satu adik kelas yang bernama Fitri selalu memanggil Aku dengan Kak Ir, nah barulah dari situ Aku ambil keputusan untuk memakai “KA-IR” sebagai singkatan nama blog Aku yang biasa sobat jumpai di shoutbox.
2. Mengapa Blog Kamu pakai template ini?
Awalnya Blog ini pakai template magazine 1, tapi setelah nyari-nyari yang pas akhirnya dapat magazine 2, kenapa ya, mungkin dari desainnya yang sederhana dan simpel, terus headernya itu 2 bagian, tapi kan sebenarnya sebelah header pasang iklan, tapi sementara pasang gambarnya boyband Korea dulu yaitu DBSK. Tapi, sewaktu-waktu template ini bisa berubah, mungkin awal tahun depan mau digarap ulang gitu deh!!.
3. Kejadian apa yang tidak terlupakan dalam hidupmu!!

Banyak sih, dengan keluarga ada teman ada semuaaaaanya serba ada, he3x. Tapi aku Cuma mau memberitahu satu kejadian atau bisa juga disebut kenangan ya!!! Tahun ini, waktu kelas XI di sekolah ada lomba ‘Pameran Kelas” uh sungguh luar biasa deh persiapannya, mulai dari dekor sampai penampilan si penerima tamu ke lokasi pameran kelas, waktu itu kami ambilnya tema science, ilmu alam, dekornya dari langit-langit kelas di tutup dengan kertas biru, seperti di awan!! Trus sekeliling dinding dilapisi kain hitam dan bertabur bintang juga tak lupa planet-planet!! Lihat aja di photo, semua pakai jas lab. Huh, keren abies deh dan alhamdulillah kami juara 1. Wuah sungguh kenangan yang tak akan terlupakan karena dalam ajang ini kekompakan dan persahabatanlah yang menjadi hal utama!!! Mungkin pada saat itu aku udah buat ceritanya sampai 10 lembar, tapi waktu itu kan aku belum blogging, mungkin gak lama lagi bakal kuposting di artiirhamna. So tunggu aja ya ceritanya!!
Udah, itu aja deh yang dijawab cukup kan!!
Selanjutnya nih, kan disuruh memberikan Prnya pada 10 Blogger!! Kalau begitu ini dia daftarnya!!! Peraturannya jawab pertanyaan sama seperti di atas, terus berikan Prnya pada 10 Blogger lainnya!! Okey!!!
1 Budiawan Hutasoit
2 Blogendeng
3 Kios Info
4 Hellen
5 Fauzan
6 Andri
7 Ardi
8 Nurwita
9 Dian
10 Blogeria


Supaya semangat nih mengerjakan Prnya, bagaimana kalau aku berikan tag persahabatn ini. Mmm, semoga persahabatan kita semua tetap terjalin ya di dunia maya ini. Untuk mas Shunichi, tag persahabatannya diambil juga ya!!!
Ya udah sekian saja untuk Pr dan Tagnya kali ini dan selamat mengerjakan!!
NB: Yang telah mendapat PR seperti ini diharapkan mengambil Tag persahabatannya saja.

Comments :

10 komentar to “PR dan Tag Persahabatan Akhir Tahun”
Unknown said...
on 

makasih PR nya, maaf sy sdh kerjakan di http://infokerjacirebon.blogspot.com terimakasih... gak apa apa kan ?

editya said...
on 

barusan ngerjain PR gini juga aku, he3

Unknown said...
on 

waahhh selamat yaang dapeet PR,... untung aku dah ngumpulin PR kaya gini,.. he he he,,.. selamat atas PRNya!!

Seno said...
on 

Selamat atas awardnya. Selain sebagai bentuk persahabatan award juga sebagai tanda bahwa blog Ka-Ir adalah blog pilihan.

The Green Planet said...
on 

Mbak, selamat ya atas PR-nya...Hal seperti itu mmg perlu dilestarikan mbak, menjalin prsahabatan... Slain itu juga, alasan knp mbak mandapat award, itu krn blog mbak dsukai...

http://angels-view.blogspot.com

The Green Planet said...
on 

Maaf..... Ada sesuatu yg FATAL, dr td keasikan nyebut mbak, ternyata pas liat fotonya, eeehhh cowo... huhuhuhu... malu.... Maaf, mas irhamna...

Kata Irhamna said...
on 

@Putty Angelica Laurent,oh gax apa!!
Semangat terus

LAZUARDI R.YAMIN said...
on 

PRnya sudah saya kerjakan, dapet nilai berapa nih ??

Kios Info said...
on 

bro PRnya telat ya, lom bisa dikerjain. masih repot maen musik mo natalanan dan taon baruan nih.

Erenushezekiah said...
on 

pr bagus untuk persahabatan y

Post a Comment