Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di Kata Irhamna | Tutorial, Tips and Trick Blogspot... Silahkan isi komentar dan pertanyaan anda, karena itu sangat berarti buat Saya dan Insya Allah Pertanyaan dari Anda akan Saya Jawab... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Sungkan Berkunjung Kembali...

Membuat Recent Coment

Belum lama ini saya dikejutkan dengan pertanyaan dari teman-teman saya, Irham, bagaimana membuat komentar terbaru??? Tanya Mereka kepada saya. Sebenarnya mudah saja, mungkin langsung saja saya memulai untuk menjelaskannya, seperti biasanya nih, kita login dahulu ke blog kita trus masuk ke Tata Letak > Tambah Element Halaman > HTML Java Script.
Lalu Masukkan kode berikut ini dalam text boxnya


<script style="text/javascript" src="http://kendhin.890m.com/comments.js"></script><script style="text/javascript">var a_rc=6;var m_rc=false;var n_rc=true;var o_rc=40;</script><script src="http://kata-irhamna.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"> </script>

Yang berwarna merah adalah jumlah komentar yang akan muncul, jadi anda bisa menggantinya dengan 2, 3 atau 5, seterah anda. sedangkan yang bercetak tebal, ganti dengan alamat blog anda.

Nah, kalau sudah jangan lupa beri judul widgetnya dan simpan...
Selesai sudah, selamat mencoba ya!!

Comments :

4 komentar to “Membuat Recent Coment”
Riema Ziezie said...
on 

kok ga kebaca postingannya nih...zie jd bingung bacanya musti pake kaca pembesar ya hehehe...salam kenal

ozants said...
on 

thanks infonya, tapi aku nyari yang recent post ada gak?

tridabizz said...
on 

ok trims infonya, nanti akan sy coba thanks

wara said...
on 

thx vo the tipss :D

Post a Comment