Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di Kata Irhamna | Tutorial, Tips and Trick Blogspot... Silahkan isi komentar dan pertanyaan anda, karena itu sangat berarti buat Saya dan Insya Allah Pertanyaan dari Anda akan Saya Jawab... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Sungkan Berkunjung Kembali...

PR Pertamaku..........

Nih, Pr pertamaku dari andryzal-berbagi dunia, pertama sulit sih mau jawab apa, tapi jangan diketawain ya friend!!!

  1. kalau makan pasti sering menggunakan yang namanya kecap manis
  2. menonton film korea di rumah, karena kebiasaan kakakku, akhirnya menular, hehehe
  3. sering salah tingkah, jika banyak orang di sekitarku
  4. tiap hari gak pernah melepaskan handphone untuk main internet
  5. kalau tertawa suaranya kuat atau bertipe bass kali, jadi kalau kedengaran teman-teman pasti makin heboh tertawanya
  6. kalau teman bertanya atau minta bantu, pasti diabaikan atau biasanya bilang bentar dulu atau nantilah atau tunggu lagi sibuk dll.
  7. suka mengagetkan orang dengan berpura-pura akan terjatuh
  8. kalau mau ke warung, suka takut, habisnya ada hal yang membuat trauma!!
  9. kalau ada tugas penting dari sekolah atau kelas sendiri misalnya minta dibuatkan denah kelas, atau mendesain suatu buku dan lainnya, pasti mengerjakannya lama. Bahkan kalau tidak ditanya apakah pekerjaannya udah selesai atau belum, pasti sampai berminggu-minggu. Jadi maaf juga buat teman-teman di kelas kalau aku belum mengerjakan sesuatu yang kalian suruh aku.
  10. dan terakhir, sekarang lagi berusaha terbiasa dengan sekolah pagi dan belajar dengan giat untuk hadapi ujian, do'ain ya friend

Btw, semua itu kebiasaanku yang nyata dan memang benar-benar adanya gax dibuat-buat dan direkayasa. Untuk itu aku akan memberikan Pr ini kepada teman-temanku, sebelum itu nih peraturannya!!!

  1. Each blogger must post hese rules
  2. Each blogger starts with ten random fact / habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post post these rules.
  4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list the name.
  5. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog

Lanjut, udah baca peraturannya!!! Berikut daftar yang mau aku bagi Pr-nya :

So, selamat menegerjakan ya friend!!!

v Mrs. Green

v Fatkhul J.

v Adi Purwoko

v Meibru-Chute

v Ariefew

v Islamiah

v Desa Asri

v Personal, Hobbies and Share

v Chandra

v innocent-copycat-life




Comments :

7 komentar to “PR Pertamaku..........”
Andryzal Fajar said...
on 

seppp men ...terungkap jg jati dirimu ,,hehehehe ...
kita sama klo ak makan pasti hrs ada kecap manis,wajib tuh spaya makyus..yuuukk

Arief EW said...
on 

:D aku juga suka kecap :D tapi ada gandengannya soto....

Septian said...
on 

halo, berkunjung neh..
wah pr nya banyak neh..
btw, tukeran link yuk. ta pasang duluan ok!

just "G" blog..!! said...
on 

wealah,, peke aturan segala ya..?
gw juga ah,, kapan2 ngepost yang kaya punya elu..

Hellen said...
on 

wah rajin nih buat PR...
kira-kira dapat nilai berapa ya?

SALAM SUKSES!!!

ABDEE NEGARA said...
on 

Selamat ya...??
SUKSES SLALOEcom

yoyo - busby seo test said...
on 

wah senengnya nyang dapat pr :)

selamat mengerjakan yah bro, n sukses selalu :D

Post a Comment