Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di Kata Irhamna | Tutorial, Tips and Trick Blogspot... Silahkan isi komentar dan pertanyaan anda, karena itu sangat berarti buat Saya dan Insya Allah Pertanyaan dari Anda akan Saya Jawab... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Sungkan Berkunjung Kembali...

Membackup Template

Para pembaca setia Kata Irhamna :) , kali ini Saya akan membahas tentang backup template, tujuan dari backup template ini yaitu agar saat kita mengganti template atau memasukkan kode HTML pada text box pada Edit Templates dan hasilnya saat Anda lihat kurang memuaskan atau bahkan mengakibatkan blog Anda tidak karuan maka dengan membackup template Anda, Anda bisa mengembalikan Blog Anda seperti sediakala.

Caranya, pada halaman Edit HTML (sebelumnya untuk menuju ke Edit HTML, anda masuk ke Pengaturan > Template > Edit HTML) pada bagian atas ada tulisan Download Lengkap Templates, nah kalau sudah ketemu, klik tags itu dan akan muncul pilihan untuk menyimpan templates tersebut, pilih tempat penyimpanan misal data (C:) lalu simpan, maka secara otomatis templates anda akan tersimpan di komputer anda.

Silahkan coba jika anda ingin membacup templates Anda!!!!

Comments :

3 komentar to “Membackup Template”
Khoirul'S said...
on 

Wah...!!!! makasih ya mass atas bantuannya!!!

soalnya Memudahkan!!!!!!

revela said...
on 

kERen BaNget makCih aTas BantuenE....

Unknown said...
on 

Heyy follow blog aku ya :) thank u

Post a Comment