Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di Kata Irhamna | Tutorial, Tips and Trick Blogspot... Silahkan isi komentar dan pertanyaan anda, karena itu sangat berarti buat Saya dan Insya Allah Pertanyaan dari Anda akan Saya Jawab... Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Jangan Sungkan Berkunjung Kembali...

Akhir dari Liburan . . .

Sebelumnya, Mohon Maaf Lahir Batin lagi nih buat para pembaca dan teman-teman sekolah!!! Di hari terakhir liburan kali ini Saya mau cerita lagi nih untuk teman-teman juga para pembaca simak ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mmm... libur telah usai nih teman, gimana liburan kalian menyenangkan tidak ? Gimana, jawab dong. Saya saja merasa aneh habisnya lebaran tahun ini ada yang kurang, kurang apa ya ? Teman-teman ada yang tahu ? Kalau yang merasa pasti tahu, apalagi yang pulang kampung pas ulangan tengah semester, pasti pas sekolah harus mengejar setoran ulangan susulan kalau yang tidak sih pasti udah tenang-tenang saja. Bagaimana dengan Saya ? Biarpun tidak pulang kampung, Saya kali ini mengalami yang namanya ulangan susulan, memang bukan pertama kali tapi ini parah, sampai ketinggalan 6 mata pelajaran, habisnya waktu itu saya sakit, terkena cacar. Tak tanggung-tanggung selama liburan ini Saya tidak bisa kemana-mana, hanya bisa ke rumah tetangga dan keluarga terdekat.

Memang lebaran tahun ini sepi, teman-teman sekolah saja tidak ada satupun yang bertandang ke rumah, mungkin cuaca yang tidak menentu ya, sebab hampir tiap tahun pas lebaran di Kota Pontianak, seringnya bertepatan dengan musim hujan. Tapi kemana saja kalian teman, kok tidak ada yang datang satupun!!!

Tapi Alhamdulillah, tidak disangka-sangka hari ke-11 lebaran, hadir 3 orang pertama yang datang ke rumah, mereka itu temanku yaitu Arif, Dirga dan Novan. Sobatku ini datang kira-kira sekitar jam 2 siang. Saat itu aku lagi makan, dengan cepat-cepat cuci tangan, kumur-kumur, langsung kutemui mereka. Dengan berjabat tangan dan berucap mohon maaf, kami pun bercakap-cakap. Biarpun Percakapan kami sedikit monoton, sempat terdiam bisu, tapi si Dirga yang biasanya tukang ngelucu, mulai deh guyonannya. Memang ngobrol sama mereka ini pasti dibarengi dengan tawa dan canda, apalagi kalau yang datang teman lainnya, pasti seru, tapi sayang mereka tidak datang.

Buat semua teman, biarpun kita udah mulai sekolah lagi menjalani keseharian di kelas XII IPA 2, tapi kita jangan menyerah, tetap semangat, rajin belajar untuk hadapi ujian yang akan menanti di tahun 2009!!!!!!!!!!!


Comments :

1
sETiawAn said...
on 

salam kenal wae ya pak...

Post a Comment